Sehingga dengan perkembangan zaman, Dompet Dhuafa dapat menggunakan dengan sebaik-baiknya. Contoh saja saat ini transaksi donasi hampir semua menggunakan basis kanal digital agar memudahkan masyarakat berdonasi meskipun di tengah pandemi Covid-19. Jika tidak mengikuti kemoderanan, maka akan ketinggalan. Karena masyarakatnya sudah berkembang.
27 Tahun Dompet Dhuafa dengan segala situasi yang ada dan kesigapan dalam menggapai respon untuk masyarakat di seluruh penjuru dunia, menciptakan harmoni kebaikan yang menjadi satu kesatuan dari nilai semangat tersebut.
Seiring perjalanan 27 Tahun, Dompet Dhuafa bertansformasi dengan perkembangan digital mulai dari seluruh e-commerce, aplikasi Mumu, Barzah dengan mitra se-Jabodetabek, mobile banking, transfer bank, cash, dompet elektronik, QRIS, WhatsApp Pay maupun aplikasi berbasis Virtual Account, hal ini sebagai komitmen DD untuk memudahkan pelayanan masyarakat dan juga meningkatkan akuntabilitas DD.*
Komentar tentang post