KPU Kabupaten Gorontalo Persiapan Debat Publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Rapat koordinasi kampanye debat publik pasangan calon bupati dan wakil bupati Gorontalo, Rabu (23/10). FOTO: HUMAS KPU KABUPATEN GORONTALO

Darilaut – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo menggelar rapat koordinasi untuk mempersiapkan kampanye debat publik pasangan calon bupati dan wakil bupati tahun 2024.

Debat publik tersebut direncanakan akan dilaksanakan pekan depan, pada Rabu (30/10).

Plh Plt, Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Agustina A. Bilondatu, menjelaskan bahwa rapat ini bertujuan untuk membahas pelaksanaan debat publik, termasuk penetapan mekanisme yang akan digunakan.

“Kami ingin memastikan semua pihak yang terlibat memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing dalam kegiatan ini,” kata Agustina.

KPU berharap acara ini dapat menjadi wadah bagi pasangan calon untuk menyampaikan visi dan misi mereka kepada masyarakat secara langsung, serta meningkatkan partisipasi pemilih.

Rapat koordinasi berlangsung di ruang kerja ketua KPU Kabupaten Gorontalo, pada Rabu (23/10).

Rapat dihadiri oleh berbagai instansi terkait, termasuk Polres Gorontalo, Kesbangpol, Satpol PP, Bawaslu Kabupaten Gorontalo, Dinas Perhubungan Kabupaten Gorontalo, serta tim masing-masing calon.

Exit mobile version