Diskusi ini melibatkan stakeholder media dan berapa pihak eksternal dari pihak agency iklan sebagai narasumber. Di antaranya adalah Danu Ardhiarso (Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur) dan Indriani Siswati (Regional Government Relations at PT Bumi Suksesindo/ Merdeka Copper Gold Group).
Kedua narasumber menyampaikan kebutuhan bentuk-bentuk kerja sama periklanan yang berpotensi terus dikembangkan ke depan dengan media online dan parameternya.
Selain itu juga hadir Djoko Subagyo (Associate Director of Implementation Dentsu X) dan Daisy Setiawan (CEO Arawinda Agency) menjelaskan tentang ekosistem periklanan dan posisi media online.
Dalam agenda FGD secara hibrid ini juga dihadiri langsung oleh beberapa pengurus pusat AMSI. Dwi Eko Lokononto (BPP AMSI Pusat), Ismoko Wijaya dan Yatimul Ainun turut merumuskan arah dan strategi pembentukan agency sekaligus kriteria media tepercaya ini.
Diskusi serupa akan dilaksanakan pekan depan di Bali dengan peserta anggota AMSI dari wilayah Bali dan perwakilan dari AMSI Wilayah Kalimantan, NTB, Indonesia Timur dan Papua.
Komentar tentang post